Senin, 29 November 2010

Kelasku bukan tempat nyamanku

Saya sekarang duduk di semester 3  dan mendapat kelas baru, baru sekitar 2 bulan saya berada di kelas ini saya sudah bisa menyimpulkan bahwa kelas yang saya dapatkan sangat jauh berbeda dengan kelas yg saya dapatkan waktu tingkat 1. Mulai dari teman, dosen dan suasana kelas membuat saya kurang nyaman berada dikelas, kadang saya merasa ingin  sekali mengajukan permohonan pindah kelas namun sepertinya keinginan saya tersebut tidak akan bisa terlaksana.
Memang ada beberapa teman saya dikelas yang cukup membantu saya untuk tetap bertahan dikelas ini namun tetap saja saya tidak mendapat keakraban seperti yg saya dapatkan dengan teman-teman saya di tingkat 1. Kebanyakan mereka di kelas ini mempunyai sifat egois atau ingin menang sendiri, kurang ada kebersamaan dikelas sehingga membuat kelas kita lebih jompang  (yang pinter main dgn yg pinter begitupun sebaliknya).
Yang lebih membuat saya bingung dengar-dengar penetapan kelas ini bertahan selama 3 tahun sampai kami lulus (tingkat 4), lalu apakah saya harus bertahan dengan kelas yg seperti ini selama 3 tahun?  Tapi saya akan tetap beradaptasi dengan kelas ini, saya pun menyadari saya tidak mungkin menuntut lingkungan beradaptasi dengan saya tp saya yg akan terus beradaptasi dengan kelas ini dan semoga saya akan benar-benar nyaman berada dikelas ini suatu saat nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar