Senin, 29 November 2010

Tugas Oh Tugas

Selama semester 3 berbagai dedline tugas sangat membebani kami semua khususnya aku, aku mendapat jadwal kuliah dari hari senin hingga hari jumat dan setiap hari aku selalu kuliah dari pagi hingga sore, karena rumahku cukup jauh di daerah jakarta barat tepatnya di Daan Mogot dan aku pun harus PP jakarta-depok dengan bus itu membuat aku sangat merasa terbebani dengan tugas-tugas yang ada karena sesampainya dirumah biasanya badanku sudah sangat lelah sehingga tidak medmungkinkan untuk menyelesaikan tugas, biasanya tugas-tugas aku selesaikan keesokan harinya pada pukul setengah 4 pagi. biasanya aku sengaja bangun jam setengah 4 pagi untuk mengerjakan tugas dan menyiapkan segala sesuatunya untuk dibawa kekampus karena aku harus berangkat pukul 6 kurang 10  agar tidak ketinggalan bus jam pertama.
Praktikum-praktikum pun membebaniku dengan laporan-laporan yang harus kami kumpulkan dan biasanya laporan tersebut cukup banyak dan biasanya rumit.
tapi aku selalu menganggap ini semua adalah sebuah kewajiban mseorang mahasiswa yang harus kami penuhi, jadi buat temen-temen UG'ers  jangan ngeluh soal tugas terus yah. SEMANGAT !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar